Hasil carian Anda

Syarat Pengajuan KPR Rumah Subsidi Terbaru!!!

Ternyata masih banyak juga yang bingung atau bahkan belum tau seputar persyaratan untuk membeli rumah subsidi… Nih gue jelasin, seduh kopi, fokus dan baca pelan pelan biar semua tulisan dipahami. Langsung aja deh, takut bulukan ntar…

[message type=”warning”]

Syarat-syarat Dasar :

  • Usia 21 – 55 tahun
  • Bekerja minimal 1 tahun
  • Gaji pokok maksimal 4.000.000
  • Belum pernah ambil KPR dalam 1 KK (suami istri) dan atau sudah lunas KPR nya
  • Kalo ada cicilan mobil, sebaiknya urungkan niat anda
  • Pernah Kredit macet? hmmm… apalagi, itu sih DL (Derita lo!) hahaa…
  • Harus punya bukti lapor SPT tahunan… Wajib ada !!!  (Per – Agustus 2016)

[/message]

 

 

Jadi kalo udah masuk persyaratan itu.. jgn kebanyakan mikir, ambil rumah buru buru.. mumpung dana subsidi dari pemerintah masih ada. Kalo ditunda tunda, apa gak malu sama si “ujang jones” tetangga ente, udah punya rumah sendiri… nah ente ganteng2 ngaku udah punya pacar, rumah aja kagak punya.. ya elaaahhh 😀

[message type=”info”]

Trus berkas persyaratan untuk pengajuan apa aja ?

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopi KK
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Surat Nikah (bagi yang sudah kimpoi)
  • Pas Foto  3×4
  • Slip Gaji Asli bulan terakhir
  • Surat Keterangan masih bekerja Asli (Cap dan ttd HRD)
  • Fotocopy surat pengangkatan Karyawan Tetap
  • Minta Cap kelurahan, bahwa ente belom punya rumah (Formnya nanti dikasi)
  • SPT Tahunan..  bisa juga ente lapor spt di pajak online
  • Isi Form FLPP 1 bundel (Formnya nanti dikasi)
  • Isi Form Aplikasi KPR (Formnya nanti dikasi)
  • Siapin Materai 6000 , 15 lembar
  • Siapin dana buat buka tabungan BTN

[/message]

 

Oke paling itu aja yang bisa kita share… Jika ada pertanyaan seputar syarat rumah subsidi, hubungi kami ajah.. Salam

 

  • Iklan

    Graha Asri Residence

    Dekat Summarecon

    Dp hanya 15 juta, bisa dicicil

  • Cari Rumah

Bandingkan Listing2